Selasa, 06 Juli 2010

POTAYO


POTAYO
Healthy Food for Diabet and Diet

Potayo adalah sebuah makanan cepat saji dan sangat bergizi. makanan ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai penyakit seperti Diabetes dan bagi anda yang ingin menurunkan berat badan terutama para wanita yang sedang menjalankan program diet. Mengapa? karena potayo mengandung kentang yang sangat bermanfaat bagi penderita diabetes.
Kentang (potato solanum tuberosum) sejenis sayur yang masih famili dengan umbi-umbian, bentuknya yang sederhana menyimpan sejuta manfaat bagi tubuh kita. Tidak hanya itu kentang juga sangat fleksibel untuk diolah menjadi berbagai macam penganan.Di Indonesia kentang pertama kali diperkenalkan oleh bangsa Belanda dan kerapkali digunakan sebagai pengganti nasi terutama bagi penderita diabetes karena mengandung mineral natrium dengan kadar alkalin yang cukup tinggi dan dapat berfungsi untuk meningkatkan pH yang terlalu asam di dalam tubuh. Hal ini akan membuat aktivitas hati menjadi lebih baik, jaringan menjadi elastis, dan otot menjadi lentur.

Potayo ini sangat cocok juga bag
i anda yang sibuk dan butuh makanan instan karena tidak sempat memasak sendiri tapi tetap memperhatikan pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi. Jangan lupa di bawa waktu picnic keluarga.Penyajiannya yang instan hanya tinggal seduh dengan air panas saja dan tungggu sekitar 5-10 menit setelah itu langsiap dimakan. untuk butuh yang instan, bergizi, dan sehat untuk keluarga, potayo sangat pas buat anda. Selamat mencoba..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar